ALWAYS IN MY HEART

Many larger airlines such as Emirates fly from several European airports with stopovers to Jakarta, the capital of Java. It’s best to have a look through Skyscanner for cheap flights to Java. Since the city itself, unfortunately, has very few highlights plus is pretty noisy plus dirty, you can basically completely skip Jakarta. You’d be better off focusing on Eastern plus Central Java, because this is where the true adventure, plus unspoiled nature, of Java awaits you!

Alternatively, you can also head directly to Yogyakarta (to see the temples), or start your journey through Java in Surabaya (for the Bromo volcano). Singapore Airlines plus Cathay Pacific both fly to these areas with only one stopover. At the end of the day, Java is awesome, plus together with Bali the safest island in Indonesia.

To really soak up the Java highlights, you should schedule for at least two weeks. Depending on how you plan to go from point A to B, you should adjust your schedule to work in public transport times if you want to go that route. Within Java, the flights can be super cheap. For only 20 euros, you can save yourself a lot of travel time. The best airlines include Sriwijawa (where you can even get a snack plus some water included), Lion Air, plus Air Asia.

There are also adequate train plus bus routes, but they mostly only run twice a day plus are not quite as comfortable. Something important to note is that trains can often be booked quickly, so you end up having to sit in a class that costs close to the same amount as a flight anyways.

1. Sunrise at Mt. Bromo
Mt. Bromo is located on the east side of the island, plus outstanding to view, especially at sunrise. The active volcano stands out together with the rest of the mountains within the foggy valley, plus you get to see the stars disappear as the first rays of sunlight drift down onto the mountain.

You can make the trip to Mt. Bromo from different locations. The fastest plus most convenient is out of Surabaya; you can have a private driver pick you up at the airport. Your first stop is at your Mt. Bromo accommodation where you can have a rest for a few hours.

For example, I slept in Tosari in Wulan Ayu homestay which was perfectly fine, plus nice plus clean for the night. There are also a few more accommodations including the Savanah Indah Homestay, plus Angela Inn. The only hotel in the daerah Bromo Cottages is another place you can check out, but I wouldn’t really recommend it.

Getting up & the excitement of anticipation!
Your tour to the volcano starts at 3:30 am, plus you’ll be taken in a jeep to the viewpoint in time for sunrise. The ride takes only half an hour. On the way you ride past some local women who are already on their feet plus harvesting kale at this early time in the morning.

From the parking daerah there are only a few steps to the viewing platform Probbolingo. While you’re waiting out here, it’s still pitch dark plus you can only guess where Mt. Bromo is. The best thing to do is reserve a spot near the front of the fence, because the seats in the first row quickly fill the closer you get to sunrise in goeastjava

After about an hour, the time has come plus the sun colors the horizon orange; a unique spectacle! The darkness will disappear plus you’ll finally get a view of Mt Bromo, plus the volcanoes around that protrude out of the mist. Slowly, they are bathed in a soft light until you can see the furrows of the volcanoes plus the full volcanic landscape.

When I was there in June, the volcano was very active. In addition, a thick orange cloud of ash had been blown out of the crater. It was an indescribable sight plus definitely the highlight of the tour!

Sewa Motor di Denpasar Kuta

sewa motor bali

Sewa Motor di Denpasar – Selamat Datang! Maun maen ke Bali tanpa harus macet dan ribet? Ini dia solusinya! Kmai melayani sewa motor di Denpasar, tepatnya gratis antar area Kuta, Legian, Seminyak dan Bandara. Ada bagusnya ketika diantar ke Denpasar kamu juga berkenan mengeluarkan biaya antar mengingat lokasi yang sedikt jauh daripada antar area Kuta. Kami ready unit Ninja, Nmax, Vespa, dan Klx.

Sewa Motor di Denpasar

sewa motor di denpasar

NMAX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Kamu Bakal menikmati nuansa dan panorama tak terlupakan bersama layanan sewa motor di Kuta, Bali bike Rental maupun Bali scooter rental

Sewa Motor Bulanan di Bali

sewa motor bali

Ninja 250 CC
Rp. 350.000 / hari
Rp.300.000 / hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Oh iya, ingat ya, kebahagiaanmu akan lebih bermakna ketika kamu berbagi dengan yang lainnya. Ungkapkan apa yang kamu rasakan selama berada di Pulau Dewata. Jangan jadikan bahagiamu bersama sewa motor di Bandara Bali maupun sewa motor di Denpasar hanyalah sesaat. Buatlah seolah kamu ingin kembali lagi.

Sewa Motor di Bandara Bali

sewa motor di bandara bali

Kawasaki Trail

Rp. 200.000/hari

Rp. 175.000/hari

Booking Sekarang: WA +6283848851431

Saatnya jadikan liburanmu bermanfaat baik di dunia dan setelahnya. ingat, dunia sementara akhirat selamanya. Hidup cuma sekali, hiduplah yang berarti bersama sewa motor di Denpasar yang senantiasa memandu keberlangsunganmu.

Rental Motor di Kuta Bali

rental motor di kuta bali

VESPA LX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Baiklah rekan rekan sewa motor di Denpasar dimanapun kamu berada, langsung saja kamu klik nomor yang tertera di bawah foto motor dan nikmati layanan kami agar liburanmu bisa maksimal di Bali. Setidaknya ketika kamu di Bali akan kamu dapati situasi yang melupakanmu akan utang, penyesalan akan masa lalu, kerisauan akan masa depan dan berharap semuanya bisa menjadi sebuah pelajaran sebagai bekal menjadi manusia seutuhnya dan menjadi pribadi yang sejati lagi berarti. Segera pesan motor kesayanganmu, lupakan utang-utangmu, musnahkan segala keluh-kesahmu, dan dapatkan inspirasi sampai ide-ide brilian bin cemerlah untuk kamu aplikasikan dalam renjanamu.

Sewa Motor di Bali – Motor Bali / Harga Murah / Sewa Bulanan

sewa motor di bandara bali

Halo pemirsah!!! Sudah kebelet main ke Bali nih ceritanya? Atau, malah sudah di Bali?? Nah, daripada kamu gelisah terus resah karena pengen keluyuran tapi nggak ada kendaraan. Mending kamu sewa motor di Bali aja! Variannya banyak lhoo. Bisa sewa motor di Bali, sewa motor Bali, rental motor di Bali mulai Nmax sampai Ninja.

Sewa Motor di Bali

sewa motor di bali

NMAX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Pernah ngga sih kamu diketawain karena belum pernah ke Bali? Sebenernya bukan soal Balinya, cuman selama di Bali udah kemana aja, itu yang paling penting. Aksesnya susah? perlu naik turun transportasi? Ya udah, sewa motor di Bali aja. Gratis antar area Kuta, Seminyak, Legian dan Bandara.

Rental Motor Bali

sewa motor bali

Ninja 250 CC
Rp. 350.000 / hari
Rp.300.000 / hari
Klik di sini: WA +6283848851431

Varian unit sewa motor di Bali siap memanjakanmu dengan totalitas. Perlu diketahui bahwasanya banyak orang ke Bali tapi miskin eksplorasi. Kan ngga mungkin ya maen ke Bali cuman sehari doang, nah dengan sewa motor di Bali tentu akan membuat mobilitasmu kian produktif dan tak terbendung bersama rental motor di Bali, Bali bike tours dan sewa motor di Bali.

Sewa Motor Bali

bali scooter rental

VESPA LX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Oh iya, kamu jangan sampai lupa istirahat ya. Ngapain coba kalau enak-enak liburan malah sakit. Jangan sampai lah ya, destinasi wisata Bali ngga bakalan pindah kok. Jadi, santai saja.

Rental Motor Bali

bali bike rental

Kawasaki Trail

Rp. 200.000/hari

Rp. 175.000/hari

Booking Sekarang: WA +6283848851431

 

Kmai tunggu ya kehadiranmu di sini. Jnagan pernah bosen maen ke Bali. Orang sini bakalan terus lestari keramahannya dan panorama Bali juga tidak pernah lelah mereduksi kejenuhan kamu. So, langsung saja dibooking motornya, sebelum keduluan yang lain. hehehe. Salam wisata dan tetap bahagia!!

Sewa Moge di Bali – Harley / Ducati / Harley Bali

sewa moge di bali

Halo guys !!! Mau ke Bali? Tau lagi di Bali? Bosen sama sensasi berkendara yang cuma gitu-gitu doang? Pengen tampil keren dan elit? Di sini nih tempatnya.  Kami siap untuk unit sewa moge di Bali seperti Harley Street TM, Sportster, Dyna, Softail, Touring juga Ducati Monster 795 dan Hyperstrada 821.

Sewa Moge di Bali

sewa moge di bali

Harley Street TM 500

Rp.  2.000.000 / hari

Rp. 1.500.000 / hari

 Klik di sini: WA  +6283848851431

Bali merupakan kawasan yang siap untuk dijelajahi dengan rental motor sport di Bali dan sewa Harley di Bali. Walhasil, panorama Bali nampak kian maksimal nan mempesona. Bukan lagi soal liburan, ini soal apa yang kamu dapat selama liburan. Keyakinan kami, kamu akan banyak termanjakan dengan panorama Bali yang tidak asing di telinga para wisatawan domestik dan mancanegara. Keindahan Bali hampir mencakup segala aspek, entah itu wisata pantai, waterboom, kuliner, penginapan dan wisata Bali tersembunyi lainnya yang mustahil kamu jelajahi semua hanya dalam waktu 24 jam!

Rental Motor Sport di Bali

rental motor sport di bali

Tempat wisata Bali akan sayang kamu lewatkan hanya dengan sensasi berkendara yang flat dan monoton. Kini saat yang tepat untuk memaksimalkan sensasi berkendaramu bersama kami. Jangan hanya jadi penonton, jadilah bagian dari gemerlap leksikon wisata di tahun 2018. Nah, jangan sampai suasana liburan Balimu mendung dan kumuh, segera nikmati sensasi sewa moge di Bali, sewa ducati Bali sewa motor ninja 250 di Bali dan masih banyak lagi wilayah Bali yang perlu kamu eksplorasi bersama sewa moge di Bali, Kami tunggu kamu di sini bersama dukungan sewa moge di Bali. 😀 😀