Sewa Motor di Bali – Motor Bali / Harga Murah / Sewa Bulanan

Halo pemirsah!!! Sudah kebelet main ke Bali nih ceritanya? Atau, malah sudah di Bali?? Nah, daripada kamu gelisah terus resah karena pengen keluyuran tapi nggak ada kendaraan. Mending kamu sewa motor di Bali aja! Variannya banyak lhoo. Bisa sewa motor di Bali, sewa motor Bali, rental motor di Bali mulai Nmax sampai Ninja.

Sewa Motor di Bali

sewa motor di bali

NMAX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Pernah ngga sih kamu diketawain karena belum pernah ke Bali? Sebenernya bukan soal Balinya, cuman selama di Bali udah kemana aja, itu yang paling penting. Aksesnya susah? perlu naik turun transportasi? Ya udah, sewa motor di Bali aja. Gratis antar area Kuta, Seminyak, Legian dan Bandara.

Rental Motor Bali

sewa motor bali

Ninja 250 CC
Rp. 350.000 / hari
Rp.300.000 / hari
Klik di sini: WA +6283848851431

Varian unit sewa motor di Bali siap memanjakanmu dengan totalitas. Perlu diketahui bahwasanya banyak orang ke Bali tapi miskin eksplorasi. Kan ngga mungkin ya maen ke Bali cuman sehari doang, nah dengan sewa motor di Bali tentu akan membuat mobilitasmu kian produktif dan tak terbendung bersama rental motor di Bali, Bali bike tours dan sewa motor di Bali.

Sewa Motor Bali

bali scooter rental

VESPA LX

Rp.  350.000 / 2 hari

Rp. 300.000 / 2 hari

Klik di sini: WA +6283848851431

Oh iya, kamu jangan sampai lupa istirahat ya. Ngapain coba kalau enak-enak liburan malah sakit. Jangan sampai lah ya, destinasi wisata Bali ngga bakalan pindah kok. Jadi, santai saja.

Rental Motor Bali

bali bike rental

Kawasaki Trail

Rp. 200.000/hari

Rp. 175.000/hari

Booking Sekarang: WA +6283848851431

 

Kmai tunggu ya kehadiranmu di sini. Jnagan pernah bosen maen ke Bali. Orang sini bakalan terus lestari keramahannya dan panorama Bali juga tidak pernah lelah mereduksi kejenuhan kamu. So, langsung saja dibooking motornya, sebelum keduluan yang lain. hehehe. Salam wisata dan tetap bahagia!!

One thought on “Sewa Motor di Bali – Motor Bali / Harga Murah / Sewa Bulanan

Leave a Comment